Senin, 04 November 2013

Membesarkan Penis dengan cara alami



Untuk Membesarkan Penis anda dengan cara alami ada beberapa bahan yang dibutuhkan antara lain :

  • Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar
  • Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya
 
Cara membuat obat pembesar penis dengan bahan-bahan diatas adalah :
  • Hancurkan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat dalam satu tempat, kemudian tambahkan 50 ml air kemudian tambahkan air jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. aur yang didapatkan akan digunakan untuk mencuci penis anda.
  • cara kedua ini lebih ampuh dalam proses pembesar penis, yaitu dengan mengambil getah dau jarak yang sangat/masih segar lalu oleskan pada penis, biarkan beberapa saan setelah itu bersikan dengan air hangat, lakukan secara teratur selama 1 minggu, dan liat hasilnya..
Cara pemakaiannya :
  • Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit.
  • akukan Pemijatan Peniskurang lebih selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai.
Jadi pikirkan dahulu sebelum mengosumsi obat pembesar penis yang ada di pasaran yang bahan kimianya kandungannya belum kita ketahui, lebih baik membuat sendiri dari bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

0 komentar:

Posting Komentar