Minggu, 10 November 2013

Bicara soal garansi obat


Bicara soal garansi obat aborsi, saya memberikan garansi sampai janin keluar atau berhasil, jadi anda gak perlu kuatir. jika janin tidak keluar dalam 2×24 jam saya akan kirim obat nya ulang tanpa anda harus membayar sepeserpun lagi itu sebagai komitmen kami dalam menjual obat telat bulan ini. jangan sampai tertipu oleh penjual di internet yang memang harganya miring tetapi obat yg di berikan tidak mampu menggugurkan kandungan malah mepersubur kandungan. jangan sampai anda salah memilih tempat untuk membeli obat aborsi karena bisa fatal akibatnya dan akan dapat menyebabkan kematian untuk anda sendiri.

Saya dengan senang hati memberikan yang terbaik tanpa anda harus membayar/ membeli obat di saya seperti Bpk.S**** yg bertanya tanya dengan saya. dia dan istrinya telah membeli obat aborsi dari seseorang yg menjual CYTOTEC di internet tetapi hasilnya ??? KANDUNGANNYA TIDAK BERSIH dan masih ada yang tersisa dan apa akibat nya masih mengandug. Jelas karena CYTOTEC adala obat untuk maag akut/borok lambung buka untuk aborsi.

0 komentar:

Posting Komentar